About Me

sidoarjo, Indonesia
Lihat profil lengkapku
gunz. Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook Badge


you insurance
you insurance free counters
Jumat, 25 Juni 2010

PostHeaderIcon 5DFly Photo design Free Download

5DFly Photo design adalah perangkat lunak editing foto cerdas, yang memungkinkan Anda untuk membuat kolase foto, lembar memo, kalender foto, kartu ucapan, pengumuman foto bayi pernikahan, dan karya seni lainnya dari foto digital. Ini menawarkan berbagai desain template untuk Anda mulai, dan Anda juga dapat membuat sendiri template dari awal. Program ini menawarkan antarmuka WYSIWYG mengedit foto dengan dukungan untuk lapisan gambar dan drag & drop positioning. Jika Anda menginginkan kontrol tambahan atas gambar Anda, Anda juga dapat menerapkan penyesuaian gambar, frame, bayangan, warna dan efek konversi lainnya. Hasilnya dapat disimpan sebagai gambar resolusi tinggi untuk pencetakan atau diekspor sebagai tayangan slide presentasi PowerPoint atau Flash.
Read more
Jumat, 04 Juni 2010

PostHeaderIcon New HARD DISK Portable

Portable Hard Drive Terbaru A-DATA SH02 2.5-inch 2010. A-data mengumumkan drive 2.5-inch portable hard terbaru untuk pasar gadget 2010 yaitu A-data SH02. Portable Hard Drive A-DATA SH02 2.5-inch adalah gaya chic dibuat dalam pola 3-dimensi, portable anti gores, abrasi dan tanpa meninggalkan sidik jari. Bentuk elegan dan ringan A-DATA SH02 mudah dibawa di saku atau tas Anda.

Read more

PostHeaderIcon Laptop Asus UX50V





Laptop Asus UX50V. Ramping dan menawan. Itulah kesan pertama yang akan terlihat dari laptop ASUSUX50V. Tampilannya yang tipis dengan casing licin dan berkilau membuatnya terlihat elegan.

Penampilan tipisnya memang mengecoh, karena rupanya laptop ini tidak cukup ringan jika dibawa bepergian. Kendati demikian, ada beberapa keunggulan yang ditawarkan perangkat ini.

Saat membukanya, layar berukuran 15,6 inchi langsung menyambut penglihatan mata. Ukuran selebar ini membuat mata nyaman untuk melihatnya, terlebihlayar UX50V memiliki kualitas High Definition LED Backlite yang menghasilkan gambar cukup tajam. Jika diperhatikan lebih seksama, layar ini tidak memiliki bingkai. Terdapat kaca tambahan yang menutupi LCD dan seluruh layar laptop sehingga membuatnya terlihat apik.


Dibandingkan dengan laptop sejenis, proses start up terbilang cukup lama lebih dari 1 menit. Namun sebaliknya, proses shut down justru lebih cepat dari perkiraan, hanya butuh waktu sekira 33 detik saja.

Read more
Related Posts with Thumbnails